Hot News

Pernikahannya Diramalkan Tak Lama, Rizky Billar: Musyrik Ngapain Dipercaya

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan segera naik pelaminan. Bila tak ada halangan, rencananya keduanya akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021.

Namun ada yang meramal rumah tangga bintang sinetron Cinta Karena Cinta dengan Lesti Kejora tidak akan bertahan lama. Terkait hal itu, Rizki Billar menjawabnya tanpa rasa ragu.

“Ramalan itu musyrik, ya ngapain dipercaya, iman itu cuma enam, memang mau saya sebutin nih satu-satu percaya pada apa saja? Kenapa percaya sama ramalan?” ujar Rizky Billar di Jakarta, belum lama ini.

Ramalan Cuaca

Sejak awal dekat dan menjalin hubungan dengan Lesti Kejora, ia kerap menjadi sasaran para peramal. Namun ramalannya tak pernah sama dan selalu saja berubah-ubah. Rizky Billar pun mengimbau agar masyarakat jangan percaya dengan ramalan.

“Sebelum saya akan melamar Dede, dia bilang saya setting-an, tapi enggak kebukti, kan? Sekarang mau nikah dia bilang begini-begini, kok dia meramal beda-beda. Ramalan cuaca atau gimana tuh?” celetuk Rizky Billar lagi.

Sensitif

Berbeda dengan Rizky Billar yang cuek dengan ramalan, Lesti Kejora justru terbawa perasaan. Ia memikirkan segala hal yang berkaitan dengan pernikahan hingga rumah tangganya kelak bila sudah menikah.

“Mungkin lebih sensitif, ya namanya juga perempuan, bebannya dia makin banyak kali. Mungkin ketika kita sudah menuju hari bahagia banyak orang yang nyinyir, tapi kita enggak akan pernah memikirkan itu,” jelas Rizky Billar.

Tak Pernah Mengusik

Selama ini Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak pernah mengusik siapapun. Namun tak sedikit orang yang malah mengganggunya dan memanfaatkan hubungan mereka.

“Kan banyak sekali ya yang memanfaatkan Leslar dari dulu dan akhirnya perhatian pada mereka itu naik ya, tapi kami tidak pernah mengusiknya. Kalau dibilang aku pansos, aku pansos sama siapa?” tegasnya.

Ramalan

Diketahui, Mbak You, salah satu peramal, mengatakan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya settingan. Kalaupun akhirnya menikah, keduanya  tidak akan bertahan lama.

Baca juga: Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz

“Enggak ada pernikahan, kalaupun memang ada pernikahan, akan hanya sebentar,” ungkap Mbak You dalam Channel YouTube Denny Darko.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button