Hot News

Sudah Gagal Juara Liga Champions, Manchester City Diejek Eks Manchester United Pula

Penderitaan Manchester City cukup lengkap. Selain gagal menjuarai Liga Champions, raksasa Inggris tersebut juga mendapatkan ejekan dari mantan pemain rival sekotanya, Manchester United.

Manchester City berhasil mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya di musim ini. Mereka bertemu dengan Chelsea yang pernah mengalahkannya dua kali sebelum laga ini dilangsungkan.

City berharap takkan ada yang ketiga. Mereka pun berkunjung ke Estadio Do Dragao dengan berbekal strategi Tuchel di dua laga sebelumnya. Namun ujung-ujungnya, mereka keluar dengan rasa derita lantaran kalah dengan skor tipis 0-1.

Kai Havertz menjadi kunci kemenangan Chelsea lewat golnya yang tercipta menjelang babak pertama usai. Kedudukan tidak berubah karena benteng kokoh the Blues bisa membendung lini serang City yang dikenal sangat berbahaya.

Ejekan Patrice Evra

Penderitaan Manchester City tidak hanya sebatas mendapatkan medali runner-up Liga Champions. Di media sosial, the Citizens mendapatkan ejekan dari berbagai kalangan tanpa terkecuali mantan pemain Manchester United, Patrice Evra.

Evra mengunggah sebuah gambar editan di media sosial Instagram miliknya, yang biasanya dikenal dengan sebutan meme. Gambar tersebut menunjukkan dua orang berseragam merah-putih yang salah satunya digantikan oleh wajah Evra.

Dalam foto itu, terlihat Evra seolah-olah sedang berbincang dengan legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, sembari melihat trofi Liga Champions. “Sir Bobby, bisakan anda melihat lagi nama City?!!” tulis gambar tersebut, seolah-olah Evra yang berbicara.

“Tidak, masih belum ada di sini Pat…” kata Bobby Charlton, tepat disamping kalimat andalan Evra ‘I Love This Game’. Pada kolom caption, Evra menambahkan: “Saya harus meminta Sir Bobby untuk mengeceknya lagi!!! Terima kasih semuanya.”

Pernah Juara Liga Champions

Evra sendiri pernah membantu Manchester United menjuarai Liga Champions ketika masih aktif bermain dulu. Trofi tersebut didapatkan pada musim 2007/08, di mana Manchester United bertemu Chelsea di babak final.

Pertandingan berlangsung sengit hingga kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1. Dua gol yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Frank Lampard. Alhasil, duel harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Kedua tim gagal mengubah skor di babak perpanjangan waktu sehingga pertandingan harus belanjut ke drama adu penalti. Manchester United dinyatakan sebagai pemenang setelah eksekusi Nicolas Anelka gagal bersarang di gawang.

Info hot nes bola lainnya silahkan cek disini Hot News Terbaru

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button